How to be Smart with Gambling Scams

GAMBLING / 17 August, 2019

Salah satu masalah terbesar yang ditimbulkan oleh teknologi saat ini adalah penipuan. Website QQIBS Terpercaya Ini karena dengan gadget berteknologi tinggi, sebagian besar scammer dapat dengan mudah mengidentifikasi informasi yang mereka butuhkan untuk memperoleh rekening bank seseorang, kartu kredit, dll.

Salah satu contoh penipuan yang bagus adalah yang digunakan dalam perjudian. Kegiatan penipuan ini sangat lazim dalam perjudian, terutama perjudian online karena banyak orang ingin mendapatkan uang. Mereka begitu terikat dengan penghasilan uang sehingga mereka cenderung mengabaikan daerah-daerah yang membutuhkan analisis yang cermat.

Orang yang mudah jatuh sebagai mangsa adalah mereka yang rentan terhadap iklan yang menyatakan tentang uang mudah, pasti menang, atau peluang menang yang lebih tinggi.

Namun, masih ada cara untuk mengatasi masalah ini. Intinya adalah untuk mengidentifikasi aktivitas perjudian mana yang curang atau tidak.

Begini caranya:

1. Orang-orang harus belajar menilai sesuatu kapan pun seseorang memaksa tentang suatu hal. Kemungkinannya adalah, jika mereka sangat memaksa, mereka ingin mendapatkan apa yang mereka inginkan apa pun masalahnya. Ini seperti memberi korban mereka “sekarang atau tidak pernah” ultimatum.

Jika aktivitas perjudian tertentu mengklaim tidak dapat menunggu hingga hari berikutnya, kemungkinan besar aktivitas tersebut adalah penipuan.

2. Survei menunjukkan bahwa ketika aktivitas perjudian tertentu menawarkan banyak uang dalam rentang waktu singkat hanya dengan biaya kecil, ada kemungkinan lebih besar bahwa itu adalah penipuan.

Intinya adalah bahwa, jika terlihat dan terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, kemungkinan itu adalah penipuan.

3. Jika aturan dan peraturan tertentu terlalu samar untuk dipahami, kemungkinan itu adalah penipuan. Ini karena scammers biasanya tidak akan memberikan semua fakta. Mereka memiliki agenda atau biaya tersembunyi yang akan meraup lebih banyak uang begitu mereka mendapatkan korban.

4. Kesepakatan perjudian yang menawarkan sesuatu tanpa imbalan jelas merupakan penipuan. Dalam kebanyakan kasus, orang mendapatkan sesuatu tanpa memberi imbalan … pada awalnya. Terlebih lagi, mereka bahkan memberi orang jaminan uang kembali, yang mungkin terdengar sangat memikat, tetapi lebih dari itu, daya tarik.